pasang
pasang

Gebyar Putri Tunggal Jilid 2 Lomba Burung Berkicau Curup Rejang Lebong

lomba burung berkicau curup bengkulu
Brosur Lomba Burung Berkicau Putri Tunggal Jilid 2

Curup -  Setelah sukses dalam acara lomba burung berkicau Putri Tunggal yang pertama beberapa waktu yang lalu, kini Putri Tunggal kembali mengadakan perlombaan burung berkicau dengan tema Gebyar Putri Tunggal Jilid 2 di Lapangan Dwi Tunggal (depan RSUD) Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, Minggu 3 September 2017 mulai pukul 10.00 wib untuk para kicau mania. Perlombaan yang biasa dikenal dengan Gantang ini memperebutkan Piala Putri Tunggal dengan total hadiah puluhan juta rupiah dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

ketua panitia lomba burung berkicau curup
Ketua Panitia Syahril Amin (Ayin)
Dalam even kali ini, Panitia membuka 4 kelas, yakni Putri Tunggal (tiket Rp 300 ribu), CBC (tiket Rp 200.000), Ebod Jaya (tiket Rp 100.000), dan Ebood Joss (tiket Rp 50 ribu). Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi pak Sulis (Okeng Cah Sableng) di 085267272161.

Kelas Putri Tunggal melombakan Murai batu dan Kacer. Juara pertama memperoleh hadiah utama 1 Unit Motor Honda beat beserta Trofi dan Piagam.

Kelas CBC melombakan Murai batu, Kenari, Kacer dan Love bird untuk Juara 1 mendapatkan hadiah Rp. 2.5 juta beserta  Trofi dan Piagam.

Kelas Ebod Jaya melombakan Murai batu, Kacer, kenari,  dan Love bird, Love bird baby, Kapas tembak, Pleci campuran, dan Cucak Kijang,  Juara 1 mendapatkan Hadiah Rp. 1 juta beserta Trofi dan Piagam.

Kelas Ebood Joss melombakan Kacer, Love bird, Love bird baby, Pleci campuran, pleci buxtoni, Kapas tembak, Pleci enggano, Cucak hijau dan Ciblek, untuk Juara 1 mendapatkan Hadiah Rp. 500 ribu beserta  Trofi dan Piagam.

Seperti biasanya, Om Syahril Amin selaku ketua Panitia dan beberapa donatur siap memberikan aneka doorprize menarik untuk para kicau mania yang hadir dalam even ini.  "Pokoknya datang, gantang, dan senang-senang. Kepuasan teman teman adalah kebahagiaan saya". ujar Om Syahril Amin yang akrab disapa Ayin ini yang juga seorang pengusaha kayu sukses.

0 Response to "Gebyar Putri Tunggal Jilid 2 Lomba Burung Berkicau Curup Rejang Lebong"

Post a Comment