pasang
pasang

Lowongan Kerja Satpam BPS Rejang Lebong

Curup - Badan Pusat Statistik ( BPS )adalah Lembaga Pemerintah Non-Departemen yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden. Sebelumnya, BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 6 Tahun 1960 tentang Sensus dan UU Nomer 7 Tahun 1960 tentang Statistik. Sebagai pengganti kedua UU tersebut ditetapkan UU Nomor 16 Tahun 1997 tentang Statistik. Berdasarkan UU ini yang ditindaklanjuti dengan peraturan perundangan dibawahnya, secara formal nama Biro Pusat Statistik diganti menjadi Badan Pusat Statistik.

Peranan yang harus dijalankan oleh BPS adalah sebagai berikut :

  1. Menyediakan kebutuhan data bagi pemerintah dan masyarakat. Data ini didapatkan dari sensus atau survey yang dilakukan sendiri dan juga dari departemen atau lembaga pemerintahan lainnya sebagai data sekunder
  2. Membantu kegiatan statistik di departemen, lembaga pemerintah atau institusi lainnya, dalam membangun sistem perstatistikan nasional.
  3. Mengembangkan dan mempromosikan standar teknik dan metodologi statistik, dan menyediakan pelayanan pada bidang pendidikan dan pelatihan statistik.
  4. Membangun kerjasama dengan institusi internasional dan negara lain untuk kepentingan perkembangan statistik Indonesia.
lowongan kerja curup -  bengkulu
Pengumuman Rekrutmen Satpam BPS Rejang Lebong

Berdasarkan website resminya www. rejanglebongkab. bps.go.id, BPS Rejang Lebong membuka kesempatan untuk bergabung menjadi petugas keamanan ( Satpam ) dengan beberapa kualifikasi diantaranya :

1. Pendidikan minimal SLTA
2. Memiliki Sertifikat Pendidikan Satpam
3. Tinggi badan minimal 170 cm
4. Memiliki SIM A
5. Bisa mengoperasikan komputer


Bagi yang memiliki kualifikasi seperti yang diminta, silahkan kirimkankan langsung surat permohonan beserta persyaratan administrasi lainnya ke kantor BPS Rejang Lebong yang beralamat di Jl. S. Sukowati No 36 Curup - Bengkulu pada jam kerja dari tanggal 17 - 21 Juli 2017.

0 Response to "Lowongan Kerja Satpam BPS Rejang Lebong"

Post a Comment